Roman Kehidupan Nyata: Pasangan yang Menemukan Pasangan yang Sesuai Saat Bepergian

Daftar Isi:

Video: Kunci Hubungan Beda Agama Supaya Tetap Langgeng 2024, Juli

Anonim

Saat cuaca semakin suram dan Februari berlalu, mungkin tidak ada jeda yang lebih besar dari akhir musim dingin selain semburat warna yang dibawakan oleh Hari Valentine. Apakah menikah, berpacaran, atau lajang, ada kesenangan yang bisa ditemukan dalam kisah cinta-terutama ketika cerita itu adalah kesempatan pertemuan saat bepergian.

Bukan rahasia lagi bahwa perjalanan kondusif untuk romansa-jalan-jalan bersama Seine di Paris, pertemuan kebetulan dengan orang asing yang tampan di Buenos Aires, ciuman larut malam di pantai di Panama-telah dilaporkan bahwa sebuah perjalanan dapat meningkatkan seks dan bahkan membantu memperbaiki patah hati.

Romansa kehidupan nyata berikut terjadi di tempat tujuan yang jauh, bermil-mil dari rumah dan zona nyaman orang-orang yang memberi tahu mereka. Ada Mark Choi dan kisahnya tentang bandara yang kebetulan berhadapan dengan calon istrinya. Ada Betine Gjoelberg dan perjalanan metro yang selamanya mengubah hidupnya. Ada Lola Méndez, untuk siapa setiap kencan adalah petualangan baru di luar negeri. Setiap kisah berikut ini merupakan pengingat bagaimana cinta dapat menemukan Anda di tempat yang paling tidak disukai.

Menemukan satu di Afrika Selatan.

“Saya sedang berlibur dengan seorang teman saya di Cape Town pada bulan Agustus, dan kami berkendara ke Cape Point pada hari itu untuk melihat pemandangan menakjubkan yang menghadap ke selatan, benar-benar tidak ada apa-apa antara sana dan Antartika. Ada tempat yang sangat istimewa di sana yang disebut Pantai Dias sekitar 10 menit berjalan kaki menuruni tebing. Ombaknya sangat besar, dan ada beberapa orang gila yang mencoba berselancar (ingatlah, itu pertengahan musim dingin!). Pantai itu kosong kecuali beberapa orang, salah satunya adalah gadis pirang cantik ini, dan kami mengobrol.

Saya pikir dia luar biasa. Waktunya singkat dan kami harus pergi, jadi kami berpamitan dan berpisah. Aman mengatakan saya sedikit kecewa. Dalam perjalanan kembali, teman saya menyarankan agar kami berhenti beberapa mil di jalan di tempat yang terkenal dengan penguin liar dan setengah jam kemudian, kebetulan, dia muncul sekali lagi dengan teman-temannya. Saya tidak akan membiarkan dia menghilang lagi, jadi saya berlari dan mendapatkan nomornya. Kami pergi untuk kencan malam itu di Cape Town dan sisanya - seperti yang mereka katakan - adalah sejarah! Kencan kedua kami sebenarnya di Munich, dan yang ketiga di Barcelona. ” -Ben Shacham, Direktur Operasi di Culture Trip

Kisah cinta "Miliknya" dan "Miliknya".

“Kami adalah rekan kerja di London dan telah menjadi dekat, meskipun tidak ada yang 'dipahami.' Dengan santai, dia menyarankan saya ikut dengannya ke Cina; dengan santai, aku menjawab ya. Hong Kong adalah dinding panas, jadi ketika kami menyeberang ke Kanton dan langit terbuka, kami secara telepati setuju untuk duduk di tengah hujan sementara penduduk setempat menatap dua orang Inggris yang aneh. Di Guilin, kami mengagumi bukit karst yang berkubah, makan jeruk hijau, dan menyaksikan langit berubah menjadi merah muda atau ungu. Kami mandi di Sungai Li dan setelah itu kami memakai baju masing-masing dan menemukan sel pribadi di asrama pria seharga satu yen per malam. Dia mengenakan topi putih bertepi lebar.

“Di Hong Kong, kami berciuman terbalik saat kami membungkuk di atas dinding di dek observasi Hopewell Center. Itu (relatif) aman: Saya tidak bisa jatuh lebih jauh dari yang sudah saya lakukan. " -G (miliknya)

"Himalaya memuncak jauh di bawah penerbangan kami, dihiasi matahari terbit merah muda-emas. Anda tidak mendapatkan yang lebih tinggi dari itu. Meskipun kami melakukannya. Jauh dari rumah di negeri asing dengan bahasa yang tidak dikenal. Kami berjalan, berbicara, tersesat. Kami tertunda topan. Kami menjadi kotor, nyamuk, dan basah kuyup. Kami menyukai semuanya tentang hal itu, dan akhirnya satu sama lain.

“Aku membeli lentera seperti yang bergoyang di dermaga di Pulau Lamma. Aku menjatuhkan sebotol anggur ular di trotoar tempat ia hancur dan berdarah, membasahi kami dan memotong jempolku. Kami membuat perjanjian untuk bertemu 10 tahun kemudian setengah jalan ke atas Emei Shan - gunung suci Buddha - jika kita kehilangan satu sama lain di suatu tempat di antara keduanya. Saya melambaikan pesawatnya kembali ke London dan menuju Australia. Pada Walkman baru saya, saya memutar kaset kompilasi dengan sangat keras. Ini adalah beberapa hal

dan impian kami dibuat. " -A (Miliknya)

Pasangan yang bepergian bersama, tetap bersama.

“Ketika saya pertama kali bertemu Jeff di New York, saya memiliki rencana untuk pergi ke London untuk meninjau beberapa hotel pada bulan berikutnya. Kami telah berkencan satu bulan ketika kami keluar untuk minum-minum pada suatu malam dan - setelah mengakui terlalu banyak bir - saya mengundang Jeff untuk bergabung dengan saya di London. Saya selalu menjadi orang yang agak impulsif, jadi saya terkejut ketika Jeff mencocokkan spontanitas saya dan berkata ya!

“Sebagai pasangan yang baru dicetak, kami terbang ke London, memutuskan menit-menit terakhir untuk memperpanjang perjalanan dengan menyertakan Paris. Meskipun saya telah ke Prancis berkali-kali sebelumnya, tidak ada yang benar-benar jatuh cinta pada latar belakang Paris. Kami adalah klise romantis utama: menari di jalanan, berjalan menyusuri Seine, meninggalkan kunci di jembatan Ponts des Artes, berbagi kue kering oleh Notre Dame. Bepergian bersama memungkinkan kami untuk terhubung dengan cara yang lebih dalam ketika kami menghadapi hambatan bahasa, tersesat dan tertawa melalui kenangan perjalanan. Itu adalah perjalanan yang paling romantis, dan sekembalinya kami ke New York, kami dengan cepat memutuskan untuk tinggal bersama. Romansa angin puyuh kami hanya berkembang dari waktu ke waktu, dan hari ini-tahun kemudian-kami masih bersama, masih bepergian, dan bersiap-siap untuk petualangan besar berikutnya ke Asia. ” -Nikki Vargas, Editor Perjalanan Perjalanan Budaya

Hubungan cinta internasional.

“Saya bertemu pria saya di Madrid Maret lalu, tetapi pergi ke Italia hanya tiga bulan kemudian pada bulan Mei. Tak satu pun dari kami yang pernah berniat (atau ingin) berada dalam hubungan jarak jauh, tetapi bepergian membuat kami tetap bersama. Pada bulan Mei, kami menghabiskan akhir pekan yang romantis di Bologna, menyantap semua yang terlihat. Pada bulan Juli, kami pergi ke Venesia dan berjalan di sepanjang kanal di bawah sinar bulan. Dia bertemu saya di Fez, Maroko pada Oktober untuk merayakan ulang tahun saya dan saya kembali ke Madrid selama dua minggu pada bulan Desember untuk liburan. Meskipun dengan jarak yang jauh, kami berhasil jatuh cinta melalui perjalanan bersama dan menjelajahi kota-kota baru. Rasa ingin tahu dan penghargaan kita bersama untuk budaya lain telah membantu menjalin ikatan yang mendalam di antara kita. Saya menjadi sukarelawan di India selama enam bulan dan dia berencana mengunjungi festival Holi pada bulan Maret. Itu akan menjadi tahun sejak kita bertemu dan benua ketiga yang kita kunjungi bersama. " -Lola Méndez dari Miss Filatelista.

Cinta di saat backpacking.

“Saya bertemu pasangan dan perjalanan saya dalam perjalanan kereta api antara Kraków dan Budapest. Lebih khusus lagi itu adalah tambalan tanah acak di tengah-tengah Slovakia. Di sanalah saya melihat seorang backpacker yang cantik mengejar kereta kami. Saya bertanya kepada teman-teman kereta Australia saya mengapa akan ada backpacker di sini ketika mereka mengatakan bahwa mereka mengenalnya. Ternyata dia dikunci dari mobil tidur dan harus lari dari satu mobil ke yang lain untuk masuk - sebelum kereta mulai bergerak lagi. Kami minum di kamar tidur kecil kami, dan aku menghabiskan malam itu dengan memberanikan diri untuk menanyakan alamat emailnya. Itu semua nasib yang aneh, kebetulan kami berakhir di wisma yang sama di Budapest - 10 tahun kemudian kami kembali ke wisma yang sama bersama-sama. ” -Shaun Robertson dari This Life in Trip.

Bertemu calon istrinya di bandara.

“Saya dan istri saya pergi ke sekolah tinggi bersama. Dia satu tahun di bawahku, dan sementara kami kenalan dan lebih banyak teman teman saat itu, kami pasti saling bertemu sesekali di tempat-tempat acak sepanjang tahun.

“Saya pindah ke New York tidak lama setelah kuliah dan mulai bekerja di sini. Pada bulan Oktober 2013, salah satu teman saya akan menikah di Texas dan saya bepergian kembali untuk pernikahan. Saya sedang nongkrong di terminal, main-main dengan kamera saya, ketika seseorang meminta saya untuk pindah sehingga mereka bisa menggunakan outlet untuk menyambungkan telepon mereka. Ketika saya melihat ke atas, saya terkejut melihat wajah yang akrab. Istri masa depan saya langsung mengenali saya, dan saya segera mengetahui bahwa dia bekerja untuk klien di New York dan baru saja pindah ke sana. Saya segera mengatakan bahwa kita harus berkumpul setelah kami berdua kembali ke kota dan bertukar informasi kontak. Kami naik pesawat (yang sama) dan terbang kembali ke Texas.

“Lihatlah, akhir pekan itu, Badai Sandy menerjang, dan kami terjebak di Texas tanpa batas. Memanfaatkan waktu sebaik-baiknya, kami memutuskan untuk pergi berkencan, dan sisanya berangkat dari sana. ” -Mark Choi, Editorial dan Video Komersial di Culture Trip.