Perpisahan Ini Di Luar Negeri Akan Membuat Anda Berpikir Dua Kali Sebelum Memesan Liburan Romantis

Daftar Isi:

Video: Cinta Buta Episode 2 (CC) Bahasa Indonesia 2024, Juli

Anonim

Bagi mereka yang berhasil melewati seminggu, liburan pasangan dapat memperkuat ikatan, meningkatkan kehidupan seks Anda dan mengarah ke hubungan jangka panjang. Atau itu bisa mengarah pada perpisahan yang cepat dan brutal sebelum Anda memiliki kesempatan untuk mencoba tugas luar negeri secara gratis.

Pergi bersama pasangan bisa membuat atau memutuskan hubungan. Bagi banyak orang, ini adalah pertama kalinya menghabiskan setiap menit dengan pasangan Anda - mulai dari prasmanan saat sarapan dan tinggal di kursi berjemur, hingga menjelajahi pantai untuk makan malam sambil disapa oleh pemilik restoran yang terlalu bersemangat.

Tetapi kadang-kadang itu tidak sesuai rencana. Apakah melarikan diri selama dua minggu di Alicante yang berakhir dengan bencana atau perjalanan pasangan ke Asia Tenggara yang berakhir ketika nyonya melarikan diri dengan seorang peselancar Bali, kita semua mengenal seseorang yang patah hati di luar negeri. Di sini teman dan keluarga Culture Trip menceritakan kisah mereka.

Patah hati di jalan XX © Alex Mellon

Masalah di Thailand

“Saya telah melihat gadis ini untuk waktu yang singkat di London, ketika dia pindah ke Bangkok untuk masa kuliah. Sebelum dia pergi, dia mengatakan bahwa aku harus datang berkunjung dan, jika aku suka, pertimbangkan untuk pindah sebentar ketika masa jabatannya habis.

Dalam beberapa hari setelah memesan tiket saya, semuanya mulai sedikit aneh dan tegang melalui panggilan telepon larut malam yang terus-menerus.

Karena saya membeli tiket, saya berkomitmen untuk pergi keluar dan membuatnya bekerja, baik dalam hubungan romantis atau sebagai teman.

Hari saya tiba sangat menegangkan, tetapi saya pikir itu tidak akan seburuk yang saya bayangkan.

Kami bertemu di bandara, dan setelah menurunkan tas saya di apartemennya keluar untuk minum. Sedihnya, kami pergi ke Jalan Khaosan - hari modern Sodom atau Gomora - dan jelas bukan tempat yang tepat untuk mengejar ketinggalan dan membersihkan udara.

Kami berakhir di sebuah bar dengan teman-temannya dari universitas. Untuk mengatasi kegelisahan dan kecanggungan, saya meminum banyak wiski. Setelah beberapa saat, ketegangannya terlalu banyak, jadi saya pergi keluar untuk mencari udara segar. Ketika saya kembali, saya disambut oleh pemandangan dia mencium pacar barunya.

Kami kembali ke apartemennya, di mana terjadi pertengkaran yang berlanjut sepanjang malam, terlepas dari saat-saat hening yang diselingi oleh saya, memuntahkan ember wiski yang telah saya konsumsi sebelumnya.

Di pagi hari dia mengatakan kepada saya bahwa saya tidak bisa tinggal di apartemennya lagi, dan segera menendang saya keluar ke jalan. Ini adalah hari pertama perjalanan romantis tiga minggu saya ke Thailand. ” A, London

Hati hancur seperti baguette yang baru dipanggang © Alex Mellon

Kesal di Paris

“Aku sudah bertemu gadis ini selama beberapa bulan dan memutuskan untuk mengejutkannya dengan perjalanan akhir pekan yang panjang ke Paris, romantis, aku tahu. Dalam pikiranku, aku membayangkan kami menyeruput kopi di Louvre, mencuri ciuman di bawah Menara Eiffel dan berjalan bergandengan tangan di Champs-Élysées. Ini akan menjadi kesempatan bagi kita untuk lepas dari keseriusan pekerjaan dan melepaskannya.

Saya sudah menyiapkan segalanya sampai habis, tetapi seperti kata pepatah, hidup tidak selalu berjalan sesuai rencana Anda. Ketika kami tiba di hotel, dekat stasiun Gare Du Nord, itu tidak seperti iklan dan kami menghabiskan waktu berjam-jam untuk mencari yang lain sebelum pasrah pada nasib kami dan tidur di kamar yang bobrok dan kotor. Cita-cita kartu pos saya tentang Champs-Élysées hancur ketika kami tersengat oleh harga gila, yang, dengan anggaran terbatas, membuat kami hanya memiliki sedikit uang untuk dibelanjakan.

Beberapa hari di dekat bangkrut dan berbagi tempat tidur dengan beberapa noda yang tampak meragukan, mulai memberi tekanan pada hubungan muda kita. Lelah dan jelas ingin pulang, kami berdebat terus selama liburan. Paku terakhir di peti mati hampir hilang penerbangan kembali yang menyebabkan koroner kecil dan meninggalkan kami membutuhkan liburan dari liburan kami.

Mantan saya, yang ternyata adalah orang yang sangat percaya pada astrologi dan tarot, melakukan perjalanan yang berbahaya sebagai tanda akan datangnya hal-hal yang akan datang. Kami tidak berbicara selama beberapa hari setelah kembali ke rumah dan putus dalam seminggu. Saya masih menyalahkan Paris, tetapi mungkin memang tidak seharusnya demikian. ” A, Manchester